Thursday, December 8, 2016

Application Instagram Apk v10.1.0 Mod For Android

 Application Instagram Apk

Free Download App Instagram Mod Apk (Instagram Plus + OGInsta Plus) - Apa Kabar Guys? Pastinya baik baik saja kan?. Nah apabila kalian baik baik saja atau bisa dikatakan sehat, kalian kan sudah terlanjur dan terdampar diblog ini otomatis secara tidak langsung kalian telah mampir dan mau mengunjung Blog saya yang sederhana ini. Tak usah basa basi lagi karena saya suka yang simple dan tak suka yang panjang lebar, yang panjang leber saja tidak akan membuat kalian paham tentang apa yang saya tulis dan saya ketik disini, iya kan?.

App Instagram Apk Mod Full Version - Buat kalian pasti sudah tau kan tentang Instagram Apk For android yang saya bagikan ini yang saya bagikan pada kesempatan kali ini?. Nah buat kalian yang belum memiliki dan belum mendapatkan App Instagram For android versi terbaru ini kalian wajib dan harus memiliki Instagram Apk For Android Download Free ini guys.

Instagram dikeluarkan pertama kali oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger , dan dishare pada Oktober tahun 2010. Instagram didistribusikan melalui Apple, Aplikasi Store, Google Play, dan Windows Phone Store. Dukungan untuk aplikasi yang tersedia untuk iPhone, iPad, iPod Touch, dan Android handset, Instagram juga tersedia untuk Blackberry 10 dan Nokia-Symbian Devices. Instagram yang saya bagikan pada kesempatan kali ini sudah dilengkapi dengan versi yang telah di modif yaitu Instagram Plus Apk dan juga OGInsta Plus Apk.

Application Instagram Apk

Application Instagram Apk
Application Instagram Apk
Application Instagram Apk

Gunakan Instagram untuk :

Share foto dan video yang kalian ingin simpan di profil jaringan yang kalian miliki. Edit dengan filter serta alat-alat kreatif dan menggabungkan beberapa klip menjadi Sebuah video.

Berbagi beberapa foto dan video sebanyak yang kalian mau! Cerita kalian, Membawa mereka untuk hidup dengan teks dan gambar alat. Mereka hilang setelah 24 jam dan tidak akan muncul pada profil jaringan kalian.

Buka untuk terhubung dengan teman dan jadilah pengikutnya sekarang.

Kirim foto dan video, pesan teks dan share dari feed kalian ke kelompok dan teman-teman dengan Instagram secara langsung langsung.

cerita Watch dan video langsung dari orang yang telah kalian ikuti di sebuah bar di bagian atas feed kalian.

pilihan cerita, foto dan video yang mungkin kalian sukai dan mengikuti akun baru pada tab Jelajahi.

What's New :

  • Introducing two more ways to share freely and in the moment.
  • Disappearing Photos and Videos in Instagram Direct: Send disappearing photos and videos to friends and groups. Swipe right into the camera to capture, then tap the arrow to send it privately. These updates are available starting today.
  • Live stories (coming soon!): Go live to connect with your friends and followers right now. When you're done, your live story disappears. Live stories will be rolling out in the coming weeks. 

Link Download :

Previous Post
Next Post

0 comments: